Sukses Anak Muda Butuh Kerja Keras

         Sukses di usia muda butuh kerja keras. Dalam dunia nyata, tak terhitung anak muda mendambakan meraih sukses tanpa harus menunggu masa tua. Namun, boleh jadi sebagian besar dari mereka hanya berhenti sampai pada taraf keinginan. Mereka tidak benar-benar mengambil langkah konkret untuk mencapainya. Akibatnya, sukses di usia muda tidak lebih dari sebatas impian kosong yang entah kapan dapat terwujud.

Tentu saja aktivitas mahasiswa sehari-hari selalu disibukkan dengan mengerjakan tugas-tugas kuliah, baik itu bersifat kelompok maupun individal. Meskipun begitu, mahasiswa yang ingin sukses di usia muda harus mau bekerja keras. Salah satu wujudnya ialah dengan merintis suatu usaha. Kerja keras adalah kunci sukses. Jadi, jangan sampai anda suka menunda-nunda.

Jika timbul rasa malas maka segera tepis perasaan tersebut. Ingatkan dirimu untuk memanfaatkan waktudengan sebaik-baiknya. Jangan sibuk mengurung diri d kamar hanya untuk bermain game ataupun menggunakan media sosial. Ingatlah bahwa itu hanya akan mengurangi nilai kemanfaatan waktu.
Banyak mahasiswa masa kini yang ingin sukses begitu saja tanpa mau bekerja keras. Apakah keinginan semacam itu bisa menjadi kenyataan ?
Tentu saja tidak mungkin.

Komentar

Postingan Populer